Xiaomi Mi Mix Alpha Ponsel 5G Dengan Kamera 108 Megapixel

Xiaomi Mi Mix Alpha Hadirkan Ponsel Dengan Kamera 108 Megapixel
(Foto : Expertreviews)
BangSiagian.id - Xiaomi perusahaan teknologi asala China ini baru-baru ini memperkenalkan ponsel terbarunya yaitu Mi Mix Alpha. Ponsel ini memiliki desain yang berbeda dengan ponsel Xiaomi yang lainnya.

Mi Mix Alpha mengusung bodi "Surround Screen", yang dimana kaca membungkus bagian belakang ponsel ini. Bagian yang dilengkapi dengan kaca hanya satu garis dipinggir, digunakan untuk menempatkan tiga kamera di atasnya.

Pihak Xiaomi mengungkapkan bahwa Mi Mix Alpha memiliki rasio screen-to-body yakni 180,6 persen. Ponsel Mi Mix Alpha ini dilengkapi dengan titanium aero-grade yang membuat ponsel lebih ringan.


Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8 dan Note 8 Pro


Tak hanya itu saja , ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor kamera utama yakni 108 Megapixel. Dengan sensor ini, pengguna mampu mengambil foto dengan resolusi 12.032 x 9.024 piksel.

Kemudian, terdapat juga lensa sudut lebar 20 Megapixel dan telepoto 12 Megapixel dengan zoom optik 2x serta fokus PD ganda. Karena memiliki layar kaca hampir penuh atau super AMOLED, kamera tidak dilengkapi dengan kamera depan. Kamera belakangnya bisa digunakan untuk selfie.

Ponsel ini juga tak dilengkapi dengan tombol fisik, selain tombol power pada bagian atas ponsel. Komponen lainnya disembunyikan pada bagian bawah layar ponsel, termasuk pembaca sidik jari dan teknologi akustik yang menggantikan lubang suara dan speaker yang khas. Seperti pendahulunya, Mi Mix Alpha juga menggunakan USG untuk pengindraan jarak.

Mi Mix Alpha dipersenjati dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+, RAM 12GB, dan penyimpanan 512GB dan koneksi jaringan 5G dan dilengkapi dengan baterai 4.050mAh dengan kemampuan pengisian cepat 40W.

Saat ini ponsel Mi Mix Alpha tersebut masih berupa prototipe. Namun pihak Xiaomi mengklaim jika ponsel ini sudah dalam "produksi skala kecil" dan akan diluncurkan pada Desember.

Sayangnya masih belum diketahui, apakah ponsel tersebut akan tersedia di luar China.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel