Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan G3 Pro

Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan G3 Pro
Advan G3 Pro 
BangSiagian.id - Advan baru saja mengumumkan kehadiran smartphone terbaru Advan G3 Pro. Ponsel ini memiliki tampilan dengan desain premium dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Smartphone ini hadir dengan membawa serangkaian peningkatan, seperti performa, desain dan kamera.

“Advan adalah brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia. Ini smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis di zaman modern ini,” ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, dalam keterangan resminya.

Dapur pacu Advan G3 Pro ditenagai SoC New CPU SC9863A dengan prosesor Octacore A55 1.6 GHz + 1.2 GHz serta GPU IMG8322 dengan clock speed 550 MHz. Selain itu, Advan juga sudah melengkapi G3 Pro dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, Advan menjanjikan pengalaman pengguna dalam bermain game tanpa hambatan.

Layarnya berukuran 6,3 inci dengan kualitas HD+, Pro WaterDrop Screen dengan aspect ratio lebar hingga 85 persen.

Perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi Android Pie 9.0 dan baterai berukuran 3000 mAh.

Ponsel ini sudah mendukung kamera ganda 12MP dan 2MP AF dengan bukaan F2.2. Lalu kamera depan 8 MP bukaan F2.2. Untuk kualitas video mampu menghasilkan FHD 1920X1080.

Smartphone Advan G3 Pro ini sudah dibekali dengan fitur keamanan Face ID membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan dan fitur Finger print.

Advan G3 Pro memiliki dua pilihan warna, yakni jade green dan peacock blue.

Untuk 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16 GB dan disetiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL. Ponsel ini sudah tersedia di toko resmi Advan di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Bukalapak. Adapun Advan G3 Pro dibanderol dengan harga Rp 1.699.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel