Spesifikasi Lengkap Mobil Suzuki Jimny Lite Yang Super Kece

Spesifikasi Lengkap Mobil Suzuki Jimny Lite Yang Super Kece
Suzuki Jimny Lite 2021 (Foto:Suzuki)

BangSiagian.id - Suzuki Jimny Lite akan dipasarkan di Australia pada Agustus mendatang. Jimny Lite adalah versi downgrade dari Jimny yang saat ini dipasarkan dan ditawarkan di harga lebih murah.

Karena ini merupakan varian Lite atau downgrade, sejumlah bagian alami perubahan. Pertama yaitu pada bagian kaki-kaki. Jimny Lite akan gunakan velg baja warna hitam. Ini berbeda dengan Jimny standard dengan velg alloy berdesain sporty ukuran 15 inci.

Kedua ialah, Jimny Lite hanya akan tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan . Maka, opsi transmisi otomatis pada varian ini di hilangkan.

Ketiga, lampu utama bagian depan memakai halogen. Ini berbeda dengan Jimny versi standard yang sudah dilengkapi dengan LED. LED menawarkan pencahayaan yang lebih terang, lebih fokus, serta lebih hemat energi. Pada Jimny standard, lampu ini telah dilengkapi dengan fitur Leveling Fitur untuk pengaturan tinggi rendah pencahayaan.

Spesifikasi Lengkap Mobil Suzuki Jimny Lite

Keempat ialah hilangnya fog lamp di bemper depan. Fog lamp atau lampu kabut memiliki fungsi untuk membantu pencahayaan di jalan berkabut atau di saat hujan.

Kelima, kaca spion tidak dilengkapi dengan penutup plastik hitam seperti pada Jimny standard. Ini membuat penampilan spion Jimny Lite terlihat biasa-biasa saja, tidak secantik pada Jimny standard.

Pada bagian interior, hal yang paling terlihat jelas ialah sistem hiburan hanya akan ada unit pemutar radio/CD 2 DIN. Menggantikan sistem infotainment SmartPlay yang saat ini dipasang pada Jimny standard.

Tetapi, hal yang dipertahankan pada sistem hiburan ini ialah konektivitas Bluetooth yang memungkinkan pengemudi untuk menyambungkannya dengan perangkat smartphone. Ubahan terlihat pada penyejuk udara yang terlihat standard dengan kontrol suhu manual.

Spesifikasi Lengkap Mobil Suzuki Jimny Lite

Selain perbedaan di atas, Jimny Lite mempunyai kemampuan yang sama dengan versi standard . Maka, untuk Anda yang ingin mengarungi medan offroad, Jimny Lite masih tetap bisa diandalkan.

Di bawah kap ada mesin bensin 1.5 liter naturally aspirated yang menghasilkan daya 101 ponsel dan torsi 130 Nm.

Suzuki Jimny Lite akan dipasarkan di Australia mulai Agustus kedepan, disusul negara lain secara global. Kemungkinan besar Jimny Lite juga akan masuk ke Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel