Kabar Duka, Aktris Jane Shalimar Meninggal Dunia

Kabar Duka, Aktris Jane Shalimar Meninggal Dunia
Jane Shalimar (Foto:Beritasatu.com)

BangSiagian.id - Meninggalnya aktris sekaligus politikus Jane Shalimar pada Minggu (4/7/2021) dini hari menyisakan duka mendalam untuk aktris, publik figur, dan netizen.

Jane meninggal karena terjangkit Covid-19.

Pasalnya , wanita yang lahir di Jakarta 2 Juni 1980 itu dikenal sebagai aktris yang mudah dekat sama siapa saja.

Ia moncer di jagat hiburan. Dan kemudian, Jane terjun ke kancah politik, meskipun dalam keiikutsertaannya di pemilihan legislatif tidak mampu mengantarkannya duduk di DPR.

Tetapi, beberapa teman dekat dan rekan kerja Jane menganggap figur ibu satu anak itu sebagai wanita yang berprestasi dan mampu mencairkan keadaan. Hal tersebut diungkapkan sejumlah ucapan dukacita yang diungkapkan beberapa aktris mengenang kepergian sang bintang.

"Selamat jalan, teman. Tenang bersama Tuhan. Biar kami yang ditinggalkan mengingat semua kebaikanmu. Bertemu sekitar 2 bulan lalu di @kopiviral_transtv. Tidak ada firasat dan tanda. Senang melihat kamu semakin yakin dengan pilihanmu berhijab. Berdoa Tuhan memberikan penguatan yang luar biasa untuk putramu dan keluarga besar. Rest in peace, Jane," unggah Melaney Ricardo sembari dirinya mengunggah foto Jane Shalimar dalam akun instagramnya.

Tah cuman Melaney, Ayu Azhari dan Eddies Adelia mengutarakan kesedihannya atas kematiannya bekas pacar Didi Mahardika itu.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Jane Shalimar ke pangkuan Allah SWT. Semoga husnul khatimah dan mendapatkan terbaik di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan kekuatan dalam suasana duka ini," tulis Ayu Azhari dalam akun pribadinya mengenang sosok Jane.

"Innalillahi wa Innalillahi rojiun ya Allaah Neng semoga husnul khotimah ya sayang, Surga menunggumu Allahummaghfirlaha warhamha wa'afihi wa'fuanha Amiiiin Al Fatihah," papar Eddies Adelia untuk Jane Shalimar dalam unggahannya.

Tidak cuman aktris senior, aktris Vanessa Angel yang pernah berseteru dengan Jane saat dirinya sehat mengunggah kesedihan dirinya yang mendalam atas wafatnya Jane.

"Kak Jane Shalimar pagi ini telah pergi meninggalkan kita ke tempat yang lebih baik. Dewasa ini saya sadar, sedikit banyaknya kak Jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup dan bagaimana cara berdamai dengan kondisi yang ada. terima kasih selalu atas niatan-niatan baikmu selama ini kak, yang tenang di sana," unggah Vanessa Angel dalam akun media sosialnya.

Beberapa netizen mengungkapkan ketidakpercayaannya atas wafatnya politikus Partai Demokrat itu hari ini.

"Dan siapa yang tahu.. ditanggal yang sama satu bulan kemudian kmu pergi untuk selama'y... Innalilahi wa'innailaihi rojiun semoga tenang janeshalimar_1," tulis seorang netizen.

"Tanggal 04 juni dia masih jalan-jalan, tanggal 04 Juli dia wafat, ya Allah ajal tidak ada yang tahu," tulis netizen lain memberi komentar foto Jane bersama putranya yang tengah liburan 4 Juni 2021 kemarin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel