5 Pelabuhan Di Dunia Dengan Pemandangan Yang Indah

5 Pelabuhan Di Dunia Dengan Pemandangan Yang Indah
ilustrasi
BangSiagian.id - Jika kita pergi ke pelabuhan pasti kita melihat pemandangan yang kurang menarik dan membosankan. Tapi tenang saja, di pelabuhan tidak selalu membosankan. Karena banyak sekali pelabuhan di dunia yang dikelilingi oleh mpemandangan yang indah. Anda bisa menunggu jadwal kapal berangkat sambil selfie atau sekadar menikmati pemandangan yang indah.

Tentunya dengan pemandangan indah ini tidak akan bosan di pelabuhan.


Berikut 5 pelabuhan di dunia dengan pemandangan yang indah


1. Pelabuhan Seward, Alaska

Pelabuhan Di Dunia Dengan Pemandangan Yang Indah
Pelabuhan Seward, Alaska (Foto: Bittersweetbyte)
Pelabuhan Seward di Alaska ini dapat menampung 100 perahu nelayan dan puluhan perahu wisata setiap harinya. Pelabuhan ini berdiri sejak tahun 1964, pelabuhan ini telah menyiapkan beragam kebutuhan untuk pelayaran dan kapal di Alaska. Pemandangan di sekitar pelabuhan sangat indah, Anda akan melihat gletser, paus, dan satwa liar sepanjang mata memandang.


2. Pelabuhan Neko, Antartika

Pelabuhan Di Dunia Dengan Pemandangan Yang Indah
Pelabuhan Neko, Antartika (Foto: WanderingTrader)
Neko merupakan dua dari salah satu pelabuhan di Antartika. Pelabuhan ini dikelilingi fyord dan gletser membuat suasana di sekitarnya terlihat sangat indah. Meski berada di ujung dunia, tempat ini sangat populer sebagai destinasi wisata. Selain itu sekitar pelabuhan juga menjadi rumah satwa liar, Anda bisa mudah menyaksikan macan tutul, penguin, paus, anjing laut, dan sebagainya.


3. Pelabuhan Piraeus, Athena, Yunani

Pelabuhan Di Dunia Dengan Pemandangan Yang Indah
Pelabuhan Piraeus, Athena, Yunani (Foto: blueaegean)
Pelabuhan Piraeus memiliki peran penting di Kota Athena yang menjadi jantung kehidupan budaya, politik, ekonomi, keuangan, dan industri di Yunani. Jaraknya sekitar tujuh mil dari kota Athena dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.


4. Pelabuhan Rio De Janeiro, Brasil

Pelabuhan Di Dunia Dengan Pemandangan Yang Indah
Pelabuhan Rio De Janeiro, Brasil (Foto: glowhabits)
Brasil, berada di kawasan teluk di Rio De Janeiro yang menjadi tempat berlabuhnya banyak kapal. Kawasan ini identik dengan Gunung Sugarloaf yang berada di Teluk Guanabara. Kawasan di sekitar teluk berpasir putih ini begitu nyaman dan bersih. Bersepeda dan berjemur menjadi kegiatan favorit para wisatawan.


5. Pelabuhan Dubrovnik Kroasia

Pelabuhan Di Dunia Dengan Pemandangan Yang Indah
Pelabuhan Dubrovnik Kroasia (Foto: pixabay)
Dubrovnik, Kroasia menjadi salah satu pelabuhan favorit kapal pesiar di Mediterania timur, dengan lebih dari 600 kapal persiar berlabuh setiap tahunnya. Lokasi Pelabuhan Dubrovnik ini ada di pantai Dalmatian di selatan. Pelabuhan ini menawarkan pemandangan kota tua dengan dinding serba putih di Kroasia. [lpt]

Dari  5 pelabuhan di dunia dengan pemandangan yang indah diatas bisa Anda jadikan salah satu tujuan untuk traveling.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel